Mau Dapetin Asuransi Gratis Saat Beli Kendaraan Bekas di Lelang, Cek Infonya Di bawah Ini Yuk!

News picture Mau Dapetin Asuransi Gratis Saat Beli Kendaraan Bekas di Lelang, Cek Infonya Di bawah Ini Yuk!
date_range 2024-05-03
schedule 15:49:52
Mau Dapetin Asuransi Gratis Saat Beli Kendaraan Bekas di Lelang, Cek Infonya Di bawah Ini Yuk!

JBA Indonesia - Asuransi kecelakaan diri, salah satu asuransi yang sangat dibutuhkan, terutama untuk Anda yang sering beraktivitas menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum setiap harinya. Apalagi untuk Anda yang sering bertransaksi di JBA Indonesia, yang memiliki aktivitas yang tinggi, untuk open house ke JBA Indonesia, ikut lelang, atau melakukan kegiatan transaksi bisnis untuk usaha Anda.

Oleh karena itu, JBA Indonesia ingin memberikan nilai tambah yang bermanfaat untuk menunjang aktivitas para pelanggan JBA yang menjadi member di JBA Indonesia, dengan memberikan program Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh member mobil JBA.

Program Santunan Asuransi Kecelakaan Diri, langsung dapat dirasakan oleh para pelanggan JBA yang mendaftarkan diri menjadi member di JBA.

Para pelanggan JBA akan mendapatkan benefit santunan kecelakaan diri dengan rincian sebagai berikut:

1. Santunan Kematian akibat Kecelakaan

2. Santunan Cacat Tetap akibat Kecelakaan

3. Biaya Perawatan atau Pengobatan

4. Santunan Kematian Selain akibat Kecelakaan

5. Santunan Haruan Rawat Inap akibat Kecelakaan

Dengan Santunan Asuransi Kecelakaan Diri ini, JBA berharap dapat memberikan suatu benefit lebih kepada para pelanggan JBA. Untuk itu, para pelanggan JBA akan mendapatkan polis tersebut melalui emai atau whatsapp yang telah terdaftar di JBA Indonesia.

Program ini tidak hanya memberikan perlindungan finansial bagi Anda, tetapi langkah cerdas dalam memberikan proteksi untuk keluarga. Pastikan untuk memilih lelang kendaraan yang dapat diandalkan, seperti JBA Indonesia. Dengan demikian, Anda dapat menikmati manfaat perlindungan saat mengendarai mobil ketika membeli kendaraan bekas tanpa harus membayar premi tambahan.

Nah, menarik bukan program yang dibuat oleh JBA ini? Jadi buat Anda yang ingin membeli kendaraan bekas di lelang dan mendapatkan Santunan Asuransi Kecelakaan Diri secara gratis, langsung aja cek disini atau dapat menghubungi customer service JBA di 1500-369

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp