Promo Eksklusif Khusus Lelang Perdana Motor di JBA Jakarta Raya

News picture Promo Eksklusif Khusus Lelang Perdana Motor di JBA Jakarta Raya
date_range 2024-07-10
schedule 15:32:39
Promo Eksklusif Khusus Lelang Perdana Motor di JBA Jakarta Raya

JBA Indonesia - Lelang perdana motor JBA Jakarta Raya resmi dimulai pada tanggal 3 Juli 2024 ini. Dan, JBA sudah menyiapkan banyak kejutan menarik yang bisa Anda dapatkan di lelang perdana nanti. Apalagi untuk Anda yang hadir di lelang floor, ada hadiah menarik menanti.

Berikut promo-promo yang dapat Anda dapatkan di lelang perdana JBA Jakarta Raya :

1. Promo beli 6 unit motor hanya bayar 4 biaya admin

Untuk  Anda yang membeli 6 unit motor di waktu lelang motor perdana JBA Jakarta Raya,  Anda hanya perlu membayar biaya admin untuk 4 unit saja dan berlaku kelipatan. Promo ini berlaku untuk Anda yang mengikuti lelang floor maupun online di lelang motor JBA Jakarta Raya pada tanggal 3 - 31 Juli 2024.

2. Doorprize dengan hadiah kejutan dari JBA

Buat Anda yang memenangkan unit ketika lelang floor pada tanggal 3 dan 10 Juli 2024, JBA Indonesia sudah menyiapkan doorprize dengan hadiah menarik untuk Anda semua. Doorprize in diberikan ketika Anda sudah melunasi unit yang Anda menangkan ya, Sobat JBA.

3. Voucher Grab khusus Anda

Untuk Anda yang menggunakan kendaraan online, JBA Indonesia sudah menyiapkan voucher potongan khusus dari Grab Indonesia. Anda bisa menggunakan voucher dengan kode LelangdiJBA di aplikasi grab Anda. Kode ini dapat digunakan khusus perjalanan menuju JBA Jakarta Raya atau sebaliknya, Sobat JBA. Voucher ini dapat Anda gunakan hingga akhir Juli 2024 ini.

4. Kopi gratis

Open house di lelang perdana JBA Indonesia, lebih nyaman dan segar, karena ada kopi dingin yang menanti Anda semua. Tukarkan voucher kopi gratis yang Anda dapatkan ketika open house di JBA Indonesia, dan tukarkan kopi dingin dari JBA hanya di lelang motor perdana JBA Jakarta Raya Motor pada tanggal 3 Juli 2024.

Jadi, tunggu apalagi? Banyak kejutan menarik yang JBA siapkan untuk Anda kan? Buruan datang ke lelang perdana JBA Jakarta Raya Motor di tanggal 3 Juli 2024 nanti. Dan, menangkan unit sebanyak-banyaknya hanya di JBA Indonesia. Info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor ini 0817-0993-078.

Related Article

date_range 2024-09-02
schedule 17:39:00
Spesial Hari Pelanggan, Dapatkan Undian Hadiah Menarik Setelah Pelunasan Unit

JBA Indonesia - Hari...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-05-04
schedule 08:53:25
Titip Unit Bebas Biaya Hanya di JBA Indonesia

JBA Indonesia - Titip jual...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-05-03
schedule 23:24:43
Dapat 1 Juta Langsung Buat Kamu Titip Unit di JBA Indonesia

JBA Indonesia - Ingin titip...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp