Kendaraan Impian Anda Jadi Lebih Terjangkau dengan Promo Istimewa JBA 12 Tahun!

News picture Kendaraan Impian Anda Jadi Lebih Terjangkau dengan Promo Istimewa JBA 12 Tahun!
date_range 2023-11-13
schedule 15:23:52
Kendaraan Impian Anda Jadi Lebih Terjangkau dengan Promo Istimewa JBA 12 Tahun!

JBA Indonesia – Selamat hari jadi ke-12, JBA Indonesia! Dalam rangka merayakan ulang tahun JBA Indonesia, JBA menghadirkan promo eksklusif yang tentunya dapat membuat Anda jadi lebih untung. Promo ini mencakupi potongan biaya admin untuk setiap pembelian kendaraan. Mau tahu lengkapnya? Simak penjelasannya berikut ini.

Voucher potongan biaya admin ini bisa Anda dapatkan saat periode lelang Desember 2023. Promo ini berlaku di 9 cabang JBA, seperti cabang JBA Semarang, cabang JBA Surabaya, cabang JBA Jakarta Tipar, cabang JBA Jakarta Raya, cabang JBA Makassar, cabang JBA Palembang, dan cabang JBA Pekanbaru. Ikuti lelang di cabang tersebut, dapatkan voucher secara langsung yang berlaku di Januari - Maret 2024.

Melalui voucher ini, Anda akan mendapatkan diskon biaya admin untuk masing-masing  pembelian mobil dan motor di JBA Indonesia, sebagai berikut:

  1. Mobil
  • Lelang Floor / Lelang Datang Langsung: Rp 1.000.000
  • Lelang Online: Rp500.000

Dengan maksimal penggunaan 3 voucher dalam 1 kali transaksi / customer.

Menarik sekali, kan? Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih kendaraan bekas incaran Anda dengan penghematan istimewa biaya admin hanya di JBA Indonesia.

Informasi lebih lengkap seputar promo biaya admin dan lainnya, segera hubungi customer service JBA Indonesia di 021 1500 369 atau kunjungi langsung ke cabang JBA Indonesia terdekat.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp