Promo Body Repair Kendaraan Untuk Pelanggan JBA Indonesia!

News picture Promo Body Repair Kendaraan Untuk Pelanggan JBA Indonesia!
date_range 2023-10-13
schedule 14:56:48
Promo Body Repair Kendaraan Untuk Pelanggan JBA Indonesia!

JBA Indonesia – Body Repair untuk mobil, salah satu aspek penting dalam perawatan kendaraan yang seringkali terabaikan. Proses body repair melibatkan perbaikan segala kerusakan yang terjadi pada bodi mobil, mulai dari goresan kecil hingga kerusakan yang lebih serius akibat benturan atau kecelakaan. Pentingnya body repair tidak hanya terletak pada aspek keindahaan, meskipin memulihkan penampilan mobil yang rusak adalah salah satu tujuannya. Kerusakan pada bodi mobil yang dibiarkan tanpa perbaikan bisa berkembang menjadi masalah yang lebih serius, seperti karat yang dapat merusak lapisan pelindung kendaraan. Dan, hal ini dapat berakibat fatal pada saat berkendara, Loh.

Bengkel Kita dapat menjadi solusi tepat dan terpercaya untuk melakukan body repair pada mobil. Dengan tim ahli yang berpengalaman dalam merestorasi kendaraan yang mengalami kerusakan bodi. Bengkel Kita, tidak hanya fokus pada memulihkan tampilan mobil, tetapi juga menjaga keamanan dan integritas struktural kendaraan. Oleh karena itu, Bengkel Kita dapat mengatasi berbagai masalah bodi, mulai dari goresan kecil hingga kerusakan yang lebih serius akibat benturan. Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, kamu dapat yakin bahwa mobil kamu akan diperbaiki dengan baik di Bengkel Kita.

Dalam rangka menyambut ulang tahun JBA ke 12, JBA Indonesia berkaloborasi bersama Bengkel Kita untuk memberikan voucher potongan 12 % buat kamu yang mengikuti lelang di JBA Indonesia baik online maupun offline. Dengan voucher ini, kamu bisa mendapatkan potongan 12% service mobil di Bengkel Kita. Kamu bisa dapatkan voucher ini di customer service cabang Jakarta Raya dan cabang Jakarta Tipar, Loh. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk rawat kendaraan kamu dengan lebih terjangkau.

Informasi seputar lelang dapat klik di sini atau hubungi customer service kami di 021 1500 369

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp