Jangan Lewatkan, Promo Potongan Biaya Admin Hingga Rp 3 Juta Untuk Pelanggan JBA di Bulan Oktober!

News picture Jangan Lewatkan, Promo Potongan Biaya Admin Hingga Rp 3 Juta Untuk Pelanggan JBA di Bulan Oktober!
date_range 2023-10-25
schedule 16:30:05
Jangan Lewatkan, Promo Potongan Biaya Admin Hingga Rp 3 Juta Untuk Pelanggan JBA di Bulan Oktober!

JBA Indonesia – Menjelang ulang tahun JBA ke-12, banyak kejutan untuk para pelanggan JBA, khususnya pada bulan Oktober ini. JBA menyiapkan promo ekslusif khusus paraa pelanggan yang memutuskan membeli mobil di salah satu cabang JBA Indonesia. Penawaran khusus ini hanya berlaku untuk sejumlah kendaraan yang telah dipilih dengan cermat dan tersedia di cabang-cabang JBA di Indonesia.

Kapan lagi, Anda bisa mendapatkan pengurangan biaya administrasi mulai dari Rp 2.5 Juta hingga Rp 3 Juta untuk unit-unit tertentu. Untuk mengetahui kendaraan mana yang memenuhi syarat, Anda dapat melakukan pengecekan melalui situs web resmi JBA atau secara langsung saat mengunjungi salah satu acara open house di cabang JBA Indonesia.

Periode promosi ini akan berlangsung mulai tanggal 24 hingga 31 Oktober 2023. Bagi Anda yang tengah mencari kendaraan bekas, promosi ini merupakan kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

Promosi ini sayang untuk Anda lewatkan nih! Jadi, bagi Anda yang tengah berburu mobil bekas impian, mari bersiap untuk memiliki mobil impian melalui JBA Indonesia dan nikmati pengurangan biaya administrasi pada setiap pembelian unit yang telah ditandai secara khusus.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan JBA di nomor 021 1500 369 atau kunjungi situs web JBA Indonesia di sini.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp